Jumat, 04 Mei 2018

Apa Itu Flavanoid?

Manfaat FLAVONOIDS kandungan dominan pada British Propolis, menurut ahlinya adalah :
Untuk anda yang ingin mengetahui apa saja manfaat dan khasiat flavonoid ini, berikut inilah manfaatnya.

1. Mengusir polusi dalam tubuh
Khasiat flavonoid sangatlah efektif untuk menngatasi masalah yang satu ini. Salah satunya mampu mengusir polusi di dalam tubuh kita seperti asap rokok dan asap kendaraan yang jelas beracun. Oleh karena itu, polusi di lingkungan kita tinggal memang memberi dampak yang buruk secara perlahan terhadap tubuh kita. Jika anda ingin mengusir berbagai polusi yang ada dalam tubuh, sebaikya anda mengonsumsi makanan yang mengandung flavonoid.

2. Untuk menghindari penyakit mematikan
Pasti semua manusia tidak ingin terserang penyakit mematikan ini. Salah satunya seperti penyakit kanker, jantung, dan tumor yang patut kita hindari. Kandungan dari flavonoid ini akan membantu kita terhindar dari penyakit-penyakit mematikan. Hal ini di karenakan kandungan ini mampu menangkal radikal bebas.

3. Flavonoid Sebagai antioksidan
Manfaat dari flavonoid ini bukan untuk menghindari penyakit mematikan saja seperti yang saya sebutkan di atas. teTapi Bisa sebagai antioksidan, kandungan ini merupakan molekul yang mampu memperlambat atau mencegah proses oksidasi molekul lain. Oleh karena itu tubuh perlu manfaat kandungan ini yang cukup untuk mencegah terjadinya peristiwa pelepasan elektron.

4. Mencegah penuan dini
Kulit yang terpapar polusi memang menyebabakan kulit menjadi kusam dan mengalami penuaan yang lebih cepat. Manfaat flavonoid ini bisa memberi manfaat pada kesehatan kulit kita. Salah satunya mencegah terjadinya penuan dini. Oleh karena itu kandungan ini akan meregenerasi kulit dan mengencangkan juga menghilangkan kerutan akibat penuaan dini.

5. Sebagai penolak alergi
Alergi ini merupakan salah satu penyakit yang sering menimpa seseorang, jika terserang oleh hal ini, maka pola makan harus benar-benar di jaga Agar tidak berdampak buruk pada tubuh. Dengan adanya kandungan ini dapat berperan sebagai penolak alergi. Oleh karena itu flavonoid akan membantu measang pagar dalam tubuh kita untuk menolak adanya respon atau reaksi negatif.

6. Mencegah penyakit aterosklorosis
Tumbuhya lemak dalam dinding arteri dapat menyebabkan aliran darah terhambat dan tidak mengalir sempurna ke otak dan jantung kita. Penyakit yang menyerang dinding arteri di mana adanya pertumbuhan lemak berlebih dalam bagian tersebut. Oleh karena itu kita harus mencegahya dengan memperbanyak mengonsumsi buah-buahan yang mengandung flavonoid.

7. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
Dari seluruhya ini manfaat yang paling mencakup semuanya. Kandungan ini dapat meningkatkan kekebalan tubuh karena flavonoid memang menjadi seyawa yang membantu tubuh kita untuk menjadi lebih kebal. Setidakya menstabilkan kekebalan tubuh kita. Oleh karena itu Kandungan ini baik sekali untuk orang yang mudah terserang alergi.

8. Menghindari trombus
Trombus merupakan bekuan darah yang menempel di dinding vaskuler. Hal ini terjadi karena permukaan tempat darah mengalir yaitu jantung mengalami kerusakan. Flavonoid ini akan membantu membuat darah merah dalam kita mengalir tanpa terjadinya penggumpalan. Sebaikya bagi kita yang ingin menghindari berbagai penyakit konsumsilah kandungan ini. karena kandungan ini terpercaya untuk mencegah macam-macam penyakit salah satunya ialah minengitis.

9. Mencegah diare
Bagi anda yang sekarang ini mengalami diare atau anak-anak anda, manfaatkanlah kandungan ini untuk mencegahya. Hal ini disebabkan arena kandungan ini sangat bagus sekali untuk orang yang mengalami diare. Diare ini menyebabkan tubuh kekurangan cairan memang harus di hindari dengan memakan-makanan yang bersih dan bergizi. Salah satunya makanan yang mengandung kandungan ini. Selain itu anda juga perli menjaga kebersihan diri sendiri dan lingkungan.

10. Mengusir virus
Flavonoid juga akan mengusir virus yang menghinggapi sel-sel dalam tubuh seperti sel darah merah. Oleh karena itu konsumsilah kandungan ini untuk mencegah datangya virus ke sel-sel dalam tubuh anda. karena kandungan ini terpercaya untuk membantu tubuh kita tidak mudah terserang oleh virus Karena menstabilkan jalanya radikal bebas.
Selain 10 manfaat dan khasiat flavonoid untuk kesehatan, ada lagi 2 manfaat lainnya dari gizi ini yang perlu anda ketahui, Berikut ini manfaatnya:

2 Manfaat dan Khasiat Flavonoid Lainnya:
Meningkatkan sel darah merah
Menangkal radikal bebas
Diatas itulah 12 manfaat dan khasiat flavonoid untuk kesehatan tubuh yang perlu anda ketahui. Semoga informasi tentang khasiat gizi ini bermanfaat untuk menambah wawasan serta pengetahuan anda dalam menjaga kesehatan tubuh.
Mengapa tidak mencoba "British Propolis untuk diri anda dan orang-orang tercinta ?"

British Propolis 
WA 081384421955

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apa Itu Flavanoid?

Manfaat FLAVONOIDS kandungan dominan pada British Propolis, menurut ahlinya adalah : Untuk anda yang ingin mengetahui apa saja manfaat d...